Berita
Surabaya — (31/05/2024) Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) mengadakan kegiatan “Sosialisasi Implementasi Remunerasi” yang berlangsung di Auditorium Lantai 2 Gedung Fakultas Psikologi dan Kesehatan. Acara ini bertujuan untuk memberikan penjelasan teknis terkait hal-hal seputar remunerasi kepada para dosen dan tenaga kependidikan.

Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembukaan oleh Markus, S.Pd., M.MPd, yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh dua narasumber utama, yaitu Prof. Dr. Achmad Zaini, MA dan Aris Fanani, M.Kom. Dalam sosialisasi ini, mereka menjelaskan berbagai komponen remunerasi yang mencakup P1 Pembayaran atas Jabatan (Pay for Position), P2 Pembayaran atas Kinerja (Pay for Performance), P3 Pembayaran Gaji Non-PNS dan Honor Dewas, serta P2 Tahap 1 Pembayaran Insentif Tambahan Atasan Kinerja DT BLU.

Penjelasan yang disampaikan bertujuan untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai struktur dan teknis pelaksanaan remunerasi di lingkungan FPK. Acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab yang memungkinkan para peserta untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan klarifikasi langsung dari narasumber mengenai hal perihal terkait remunerasi.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada dosen dan tenaga kependidikan mengenai kebijakan remunerasi yang berlaku, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas dan kinerja secara optimal kedepannya.

Writer: M. Ata Zaidan Taufiqi