Berita

Pada hari Selasa, 11 Juli 2023, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sunan Ampel Surabaya mengadakan agenda Rapat Tinjauan Manajemen ISOO 21001 : 2018. Kegiatan tersebut telah diselenggarakan di salah satu gedung Kampus tepatnya di GreenSA Inn. Acara tersebut di pandu dan buka secara langsung oleh salah satu dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yakni Nina Indriani M,Pd. Dalam memandu pelaksanaan acara tersebut, terdapat beberapa pembagian agenda yang secara khusus dibuat bagi para pembahas tema yang sedang di bawakan.

Adapun agenda kedua bertemakan “Perubahan Baik Internal maupun Eksternal yang Relevan dengan SMOP” di bawakan secara langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yakni Prof. Dr. H. Muhammad Thohir, S.Ag, M.Pd. acara pun berlangsung dengan khidmat dan di lanjutkan dengan agenda ketiga. Agenda ketiga di awali dengan tema “Kepuasan Peserta Didik dan Penerima Manfaat/Pihak Terkait Lainnya serta Umpan Balik yang Terkait dengan Peserta Didik dan Persyaratan Penerimaan Manfaat/Pihak Terkait Lainnya” oleh Ketua Desain ISO Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Bapak Ahmad Fauzi, M.Pd.

Berlanjut pada tema kedua di agenda 3 yakni “Pencapaian Dasaran Organisasi” yang di bawakan langsung oleh Ketua Jurusan PMIPA Ibu Drm Diti Lailiyah, M.Si.
Tema ketiga yakni di bawakan oleh Ketua Prodi PGMI Ibu Uswatun Chasanah, M.Pd.I bertemakan “Kinerja Proses dan Kesesuaian Produk dan Layanan”.
Tema keempat dengan judul “Ketidaksesuaian dan Tindakan Koreksi” di bawakan oleh Ketua Prodi PBI Ibu Rahmawati, M.Pd. Adapun tema kelima membahas tentang “Pemantauan dan Pengukuran Hasil” yang di bawakan oleh Ketua Prodi Matematika Ibu Dr. Aning.

Tema ke enam membahas tentang “Hasil Audit Internal” yang di pandu oleh Lead Auditor Bapak Muhammad Nurul Huda, M.Pd. Pada tema ke tujuh membahas tentang “Kinerja Penyedia Eksternal” disampaikan langsung oleh Wakil Dekan 2 Ibu Prof. Dr. Jauharoti Alfin, S.Pd, M.Si. Dan tema ketujuh yakni membahas tentang “Hasil Penilaian Formatif dan Sumatif” yang disampaikan langsung oleh Wakil Dekan 1 Ibu Prof. Dr. Hj. Husniyatus Salamah Zainiyati, M.Ag.

Acara selanjutnya setelah ishoma adalah pelaksanaan agenda ke-4 mengenai kecukupan sumber daya. Materi ini dibawakan oleh Prof. Dr. Jauharoti Alfin, S.Pd, M.Si. Agenda ke-5 tentang Efektivitaa Tindakan yang Diambil untuk mengatasi Resiko dan Peluang oleh Wakil Dekan 1. Agenda ke-6 dengan judul Peluang untuk Perbaikan oleh Bapak Dekan FTK. Serta agenda terakhir Umpan Balik Staf Pengajar Terkait dengan Kegiatan untuk Meningkatkan Kompetensi oleh Bapak Ahmad Fauzi, M.Pd. Pada akhir agenda terdapat sesi diskusi mengenai usulan dan saran terkait sistem manajemen organisasi pendidikan. Kegiatan ini, diakhiri dengan serangkaian kegiatan refleksi dan tindak lanjut serta penutup. (MediaFTK)