Berita
Optimalisasi Dokumen Kinerja Program Studi (DKPS) dan Dokumen Evaluasi Diri (DED) Prodi Manajemen

Salah satu indikator kinerja program studi dapat dinilai dari kegiatan akreditasi program studi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya mengupayakan optimalisasi hasil akreditasi program studi dengan menggelar kegiatan review dokumen kinerja program studi (DKPS) dan dokumen evaluasi diri (DED) program studi manajemen Senin, (12/9/2022). Kegiatan yang berlangsung di GreenSA inn selama dua hari ini berfokus pada review konten dokumen evaluasi diri dan dokumen kinerja program studi, termasuk 9 kriteria yang sudah ditulis pada dokumen.

Profil unit pengelola program studi, kriteria visi, misi, tujuan dan strategi, kriteria tata pamong, tata kelola dan kerja sama, serta kriteria penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan kriteria luaran dan capaian tridharma direview oleh Dr. H. Mohammad Hadi Sucipto, Lc., MHI., selaku ketua pusat audit mutu lembaga penjamin mutu, sementara dokumen kinerja program studi, kriteria mahasiswa, sumber daya manusia, keuangan, sarana dan prasarana, dan kriteria pendidikan direview oleh Ahmad Yusuf, M.Kom., selaku sekretaris lembaga penjamin mutu.

Beberapa catatan hasil review akan ditindaklanjuti oleh tim akreditasi untuk penyesuaian dengan bukti-bukti dokumen terbaru yang telah diupdate oleh unit pengelola program studi. Fakultas bersama program studi manajemen saat ini masih menunggu status update asesmen lapangan dari lembaga akreditasi mandiri ekonomi manajemen bisnis dan akuntansi. [mij]