Berita
Mahasiswa PBA,FTK,UINSA pada Program Asistensi Mengajar Di MTsN 2 Kota Surabaya: “Menciptakan Generasi Milenial Cinta Al-Qur’an”
Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 18-21 Maret 2024, secara bergiliran per-kelas. Pertama di hari senin-selasa untuk kelas 7, kedua dihari selasa-rabu untuk kelas 8 dan yang terakhir di hari rabu-kamis untuk kelas 9.
Awal kegiatan ini di mulai dengan regristasi kemudian dibuka oleh mc dari perwakilan kelas kemudian dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sambutan oleh Kepala Madrasah, Agus Yulianto, S.Pd, dalam sambutannya beliau berpesan agar agar kita senantiasa meningkatkan ibadah dan juga memperbannyak membaca al-qur’an.
Kegiatan ini meliputi beberapa kegiatan yakni : Pembelajaran seputar puasa, zakat dan Ta’lim Muta’allim,Murajaah juz 30,Berbuka puasa bersama,Shalat tarawih berjamaah,Tadarus Al-Quran,Qiyamul lail berjamaah,Sahur bersama,Qultum Subuh,Sholat Dhuha
Dengan diadakannnya kegiatan ini diharapkan semua keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kota Surabaya dapat meraih kerberkahan. Selain itu bisa dijadikan wadah untuk berbenah untuk menjadi insan yang lebih baik