LPM Newsroom, Rabu (26/06/2023); LPM UIN Sunan Ampel Surabaya menyelenggarakan Pendampingan dan Supervisi Surveillance ISO Seri 21001:2008 & 2015:9001 Gelombang 1. Kegiatan dilakukan dalam rangka implementasi Sistem Manajemen Mutu secara berkelanjutan di UINSA dengan memastikan dan memverifikasi kembali apakah ada perubahan terhadap sertifikasi maupun system manajemen yang ada di UINSA selama satu tahun belakangan ini. Audit Eksternal ISO ini dilaksanakan setelah dilakukannya audit internal yang diadakan pada 16-19 Juni 2023.

Audit Eksternal dilakukan oleh PT. Decra dengan 4 auditor: M. Ainun Najib, Nuhman, Helmy Yusuf, dan Eko Sudamar W. Ada 2 fakultas, 8 UPT dan 1 Laboratorium yang diaudit Eksternal gelombang 1 yaitu 1) Fakultas Psikologi dan Kesehatan; 2) Fakultas Sains dan Teknologi; 3) Klinik; 4) Perpustakaan; 5) Pusat Layanan Internasional; 6) Mahad Al Jamiah; 7) Pusat Pengembangan Bahasa; 8) PUSTIPD; 9) Pusat Bisnis; 10) Pusat Percetakan; dam 11) Laboratorium Integrasi.

Kegiatan dilakukan selama 2 hari, 26-27 Juni 2023 di Kampus A. Yani dan Kampus Gunung Anyar. Hadir di Kegiatan Ketua, sekretaris dan kepala Pusat pada LPM, auditi Fakultas Psikologi dan Kesehatan; Fakultas Sains dan Teknologi; Laboratorium Integrasi; Pusat Layanan Internasional; Mahad Al Jamiah; Pusat Pengembangan Bahasa; PUSTIPD; Pusat Bisnis; Pusat Percetakan; dan Klinik; dan Pendamping ISO serta manajemen Representative ISO. Audite semangat menjawab seluruh pertanyaan dan menunjukkan dokumen yang diminta oleh auditor guna mewujudkan UINSA Unggul dan Jaya. Semoga system menajemen mutu UINSA senantiasa terealisasi secara konsisten. Amin. [lila]

UINSA Surabaya:
Building Character Qualities: for the Smart, Pious, and Honourable Nation.

LPM UINSA Surabaya:
Prosedural, Quick Respons, Transparan

#BanggaUINSA
#AyoKuliahdiUINSA
#ItsMyDream
#ItsMyDestination
#UINSASurabaya
#UINSAJaya
#UINSAAkreditasiA
#UINSA(2)UniRank
#UINSAISOCertified