Berita

Mahasiswa Prodi MPI UIN Sunan Ampel Surabaya mendapatkan kunjungan dalam rangka benchmarking Lembaga kemahasiswaan pada  Kamis (2/11/2023) dari Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan (HMPS MPI) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Sejumlah 30 mahasiswa MPI UIN Maliki Malag langsung datang ke UINSA untuk mendapatkan informasi terkait kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang dilakukan oleh HMP MPI UINSA.

Kegiatan yang bertema Merangkai Kebersamaan untuk Menentukan Optimalisasi Efisiensi dalam Organisasi ini dihadiri oleh pengurus HMP MPI UINSA serta Kaprodi MPI. Dalam sambutannya Kaprodi MPI UINSA berharap agar kegiatan ini harus menghasilkan kegiatan bersama untuk peningkatan kualitas masing-masing HMP. Karena dengan berkolaborasi maka kegiatan kemahasiswaan akan lebih hebat dan berkualitas.

Dilaksanakan di aula ex Fisip lantai 3, masing-masing HMP memaparkan kegiatan yang telah dilaksanakan dan dilanjutkan dengan sharing session yang melibatkan seluruh pengurus yang hadir. Pada kegiatan ini sejumlah 44 orang pengurus HMP MPI UINSA ikut terlibat dan aktif selama kegiatan. Selain sebagai ajang silaturahim kegiatan ini bertujuan untuk menjadi barometer pembanding sekaligus wadah kolaborasi yang berkualitas di antara kedua organisasi kemahasiswaan tersebut. (ay)

====================================================================

#uinsajaya

#ftksakti

#mpikeren

Kunjungi kami di:

Web: https://uinsa.ac.id/ftk/manajemen-pendidikan-islam

Instagram, YouTube, Tiktok: @mpi_uinsa_official

Tiwtter, FB: mpi uinsa

Email :mpi@uinsby.ac.id

Foto di aula ex Fisip