TEKNIK SIPIL

TEKNIK SIPIL

TEKNIK SIPIL

Visi

Menjadi pusat studi keilmuan teknik sipil dalam mendukung pengelolaan risiko kebencanaan yang unggul, kompetitif, dan terintegrasi dengan keilmuan Islam

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang Teknik Sipil dalam mendukung pengelolaan risiko kebencanaan yang terintegrasi dengan keilmuan Islam sehingga menghasilkan lulusan yang religius, unggul dan berdaya saing.
  2. Mengembangkan riset integratif dalam bidang Teknik Sipil dalam mendukung pengelolaan risiko kebencanaan dan keilmuan Islam yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang Teknik Sipil dalam mendukung pengelolaan risiko kebencanaan.

Tentang Prodi Teknik Sipil

Teknik Sipil merupakan ilmu terapan yang mencakup teknologi merancang, membangun, dan memelihara serta memperbaiki bangunan. Mulai dari bangunan rumah sederhana, gedung bertingkat, jembatan, bendungan, hingga bangunan sarana dan prasarana transportasi, pengairan, prasarana produksi, hingga bangunan lepas pantai seperti fasilitas pengeboran lepas pantai, serta berbagai fasilitas pembangkit dan transmisi energi. Singkatnya, hampir di setiap sudut yang kita lihat dan manfaatkan merupakan pekerjaan Teknik Sipil.

Lebih dekat dengan Prodi Teknik Sipil

Berita & Pengumuman

Agenda

Kegiatan Mahasiswa