Berita

Gunung Anyar — (26/01/2024) Auditorium Lt.2 Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) menjadi panggung yang penuh inspirasi. Erina Dwi Agustin, S.Psi., wisudawan terbaik akademik FPK pada yudisium ke-105 & 106 menekankan betapa berharganya perjuangan dalam menempuh proses pendidikan.

Dengan penuh haru, Erina berbagi pengalaman tentang makna sebenarnya dari perjuangan dalam pendidikan. Baginya, perjuangan yang sesungguhnya bernilai adalah perjuangan untuk membahagiakan orang tua. Ia menyoroti momen tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama perjalanan pendidikannya.

Erina Dwi Agustin merasakan bahwa proses perjuangan yang dilaluinya merupakan nikmat tersendiri yang tidak semua orang bisa merasakannya. Dalam narasinya, ia mengajak para hadirin untuk menghargai setiap langkah dalam pendidikan sebagai bagian dari perjuangan yang berharga dan berkesan.

“Kamu berhasil membuktikan bahwa usaha keras tidak akan mengkhianati hasil,” ungkap Erina. Pada kesempatan tersebut, Ia berpesan kepada semua orang yang hadir dalam momen tersebut untuk selalu bersyukur dalam menjalani proses dalam hidup nantinya.

Dengan pengalaman yang Ia bagikan, semoga dapat memberikan semangat kepada kita, khususnya civitas academica yang sedang menempuh pendidikan untuk selalu berjuang dalam menggapai impian.

Writer: Muhamad Sangaji
Editor: M. Ata Zaidan Taufiqi